Ada Kabar Bagus, Fans Malah Protes Perubahan Wajah Taeyeon SNSD

Kamis, 12 Mei 2016 - 22:01 WIB
Ada Kabar Bagus, Fans Malah Protes Perubahan Wajah Taeyeon SNSD
Ada Kabar Bagus, Fans Malah Protes Perubahan Wajah Taeyeon SNSD
A A A
SEOUL - Netizen mengungkapkan kekhawatiran mereka atas perubahan kecantikan Taeyeon, karena salah satu member girls group Kpop SNSD itu, diklaim telah meninggalkan beberapa hal di wajahnya.

Untuk membandingkan penampilannya telah hadir beberap foto masa lalunya. Sebuah postingan di Pann mengumpulkan perhatian sekaligus perdebatan netizen, khususnya SONE di Korea terhadap Taeyeon.

Perubahan wajah Taeyeon yang dikomplain oleh fans (ilustrasi 2 naver music)
Dalam perbandingan foto ini, jelas sekali Taeyeon mengubah penampilannya. Ini dimulai dengan foto-foto Taeyeon di tahap awal debutnya, tampak muda dan polos, dengan netizen menunjuk pada bentuk pipinya yang bulat dan kelopak mata tunggal.

Jika dibandingkan dengan foto-fotonya ini, khususnya melalui gambar konsep yang diambil dari single perdana, ‘I’, Taeyeon terlihat dengan pipi serta dagu yang lebih kaku, bersama dengan spekulasi dari operasi kelopak mata ganda.

Hal ini dapat diingat bahwa netizen dan SONE pernah sekali membela Taeyeon melawan tuduhan operasi kelopak mata ganda dengan menunjukkan penggunaan eyelid tape secara konstan.

Perubahan wajah Taeyeon yang dikomplain oleh fans (ilustrasi naver music)
Akan tetapi ada sebagian besar fans menyatakan mereka lebih suka konsep Taeyeon yang terlihat berbeda tahun ini.

Cari tahu apa yang harus netizen dan SONE katakan tentang artikel di bawah ini. Berikut komentar terbaik yang telah diterjemahkan oleh situs koreaboo.
Bagaimana dengan komentar kamu sendiri atas unggahan tema ini?

“Dia terlihat begitu berbeda dari debut awal ... Silakan kembali ke hari Taengoo kamu”
“Aku harus mengakui aku agak merasakan seperti itu juga ... Aku suka musik baru-baru ini dan aku suka betapa cantiknya dia ... tapi aku rindu pemimpin kecil Taengoo. Dia semacam merasakan kecantikannya tapi juga sebagai alien pada saat yang bersamaan sekarang ...
“Dia benar-benar indah ... tapi aku suka cara dia tampil seperti sekarang ini”

Adapun kabar baik datang dari agensi tempat SNSD dan Taeyeon bernaung, yakni SM Entertainment (SME). Pada Kamis (12/5/2016) perwakilan SM Entertainment mengonfirmasikan kepastian jadwal konser perdana Taeyeon.

Pada Juli, Taeyeon bakal menghibur penggemarnya dengan menggelar konser di Olympic Hall di Seoul dan konser keduanya diselenggarakan Agustus di Busan, tepatnya di Busan KBS Hall.

Sebelumnya, konser perdana Taeyeon bertajuk 'Taeyeon, Butterfly Kiss' sudah direncanakan berlangsung pada April silam, bahkan diklaim seluruh tiket konsernya sudah terjual habis. Namun sebulan sebelumnya, SME merilis pernyataan yang mengatakan debut konsernya ditunda sementara buat persiapan yang lebih matang.

Sementara itu, Taeyeon dan para member SNSD disibukkan dengan gelaran konser Tour Phantasia di Taipei, 7-8 Mei 2016. Konser tersebut berlangsung meriah dan sukses menghibur ribuan SONE di sana.

SME mengumumkan, "Debut konser Taeyeon direncanakan pada Juli dan Agustus di Seoul serta Busan. Kami sebelumnya saat ini sedang mempersiapkan dan akan mengungkap hal lain secara rinci lebih lanjut."
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5840 seconds (0.1#10.140)